Seputar Miss Univers 2017

Seputar Miss Universe 2017 - Hasil Dari Miss Universe 2017, Mantan Artis Cilik Mengungkapkan Ajang Pemilihan di Indonesia Adalah Settingan.

Baca juga info : kursus bahasa inggris
 


Artis cilik, Geofany Tambunan mengungkap kekecewaan terhadap ajang Miss Universe 2017. Dilihat dari story instagram yang dibuatnya tidak menjelaskan secara detail akan menyindir ajang apa, hanya saja keliatan dari hastagnya #missuniverse2017, sorotan netizen langsung berpikir Geo menyoroti bahwasannya Indonsia yang unplace di ajang Internasional itu.
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Nampak di akun Geo menunjukkan sebuah kekecewaan sebuah kekecewaan ia menganggap pemilihan di Indonesia itu adalah settingan. Hal ini yang membuat Indonesia tidak akan sukses di ajang global. Bahkan Geo juga mencamtunkan hastag #harusnyakevinataukarina.
Sindiran di akun instagram nya begitu pedas yang banyak sekali menyita perhatian para netizen. Beberapa netizen pun setuju dengan uangkapan Geofany, namun ada juga yang tidak sependapat. Kegagalan Indonesia di ajang Miss Universe bukan karena Bunga Jelitha yang mewakili, memang ajang itu sangat ketat persaingannya.

Bunga dari pembawaan dan fisik sebagai modal utama juga saya rasa sudah pas untuk MU, dari beberapa pertanyaan yang dijawab oleh bunga mungkin ketika di ajang Putri Indonesia jawabannya tidak sebagus ketiga temannya, tapi dia sudah dibekali selama beberapa bulan untuk memaksimalkan itiu. Dan salah satu yang menjadi faktor unplacenya juga menurut nya karena pembagian slot setiap benua dikasih 4 jatah itu yang memperkecil kesempatan untuk dia masuk. Bisa dilihat yang masuk 10 besar dari asia hanya Thailand, beda sekali dengan tahun yang sebelumnya yang dipilih secara acak dan tidak diberi jatah per benua tahun lalu yang ada justru mendominasi masuk adalah Asia.

Namun sayangnya, Bunga tidak masuk dalam jajaran Top 16 peserta. Hal itu nampaknya membuat para netizen di dunia maya sangat kecewa dan beberapa menyinyiri Bunga. Bunga pun menyampaikan permintaan maafnya lewat story di akun instagramnya pagi ini senin 27/11/2017.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Bahasa Inggris di Era Globalisasi

18 Gagasan sarapan yang Cepat dan Sehat

Bagaimana cara mengingat apa yang anda baca