Manchester United & Juventus merebutkan Jose Gimenez

Manchester United & Juventus merebutkan Jose Gimenez

Baca juga info : kursus bahasa inggris

Image result for gambar manchester united dan juventus
 


Jose Gimenez memiliki nilai klausul pelepasan £60jt, Manchester United dan Juventus siap-siap berebut untuk tanda tangan sang bek. Mirror mengungkapkan bahwasannya Manchester United dan Juventus dilaporkan menaruh perhatian serius terhadap penggawa Atletico Madrid Jose Gimenez.
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Tampaknya The Red Devils tengah berada di posisi terdepan setelah mereka berhasil mendapatkan lampu hijau untuk membuat penawaran terhadap sang defender di jendela trnsfer berikutnya. Gimenez baru saja menekan kontrak baru untuk klub La Liga Spanyol. Namun, seorang pemain yang berusia 22 tahun itu mulai kehilangan kepercayaan pelatih Diego Simeone seiring dengan dirinya yang kerap dijadikan pemain cadangan di musim ini.
Seorang menejer Jose Moutinho, terungkap berita yang tengah beredar di media-media Italia, berencana melepaskan tawaran perdana pada pemain Internasional Uruguay tersebut.

Namun, tampaknya Gimenez sendiri tengah memiliki klausul pelepasan yang cukup tinggi di Atletico, yakni hingga mecapai £60jt. 

Meskipun demikian, klub asuhan Diego Simeone ini tidaklah keberatan jika nomial tersebut dipangkas. United dipastikan harus bersaing dengan Juventus, yang juga menaruh hasrat besar melakukan kerja sama dengan Gimenez.

Jawara Serie A Italia ini masih terus disibukkan dengan mencari sosok pengganti Leonardo Bonucci, yang tengan membuat keputusan di musim panas tahun lalu untuk bergabung dengan klub AC Milanhttp://kursusinggrispare.com/.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Bahasa Inggris di Era Globalisasi

18 Gagasan sarapan yang Cepat dan Sehat

Bagaimana cara mengingat apa yang anda baca