Chanyeol, Kai dan Sehun EXO Membahas Solo Stage Mereka di Konser "The ElyXion"

Chanyeol, Kai dan Sehun EXO Membahas Solo Stage Mereka di Konser "The ElyXion"


Baca juga info : kursus bahasa inggris

Kemaren, tepatnya di hari hari Minggu, 26/11/2017 boy band asal korea yang beranggotakan 9 orang tersebut menggelar jumpa fans di hari terakhir konsernya yang bertajuk "EXO PLANET 4- The ElyXion". 
Baca juga info : info kursus bahasa inggris
Pada konser ini selain membawakan lagu-lagu baru dari album "The War" dan "The Power of Music." Banyak sekali para member yang juga menghadiri di solo stage. Chanyeol, Kai dan Sehun rupanya tengah ikut berperan serta dalam proses pembuatan musik di Solo Stage yang mereka adakan.
Video yang ditampilkan dalam konser semuanya terhubung seperti film yang sedang mencari sesuatu yang berjudul "I See You". Dimana konser tersebut yang menggambarkan sebuah perasaan, yang bertujuan untk memikat hati pagi EXO lovers dengan menggunakan interprerasinya dan penggunaan sebagai sarana panggung. Ujar salah satu personil EXO.

"Aku tidak pernah mengumpulkan dan mengatur pemikiranku menjadi sebuah lagu saat masa-masa promosi, jadi aku berusaha melakukannya lewat lagu ini, ini adalah lagu yang mencakup apa yang aku rasakan dimasa lalu dan pemikiranku tentang masa depan yang dimana aku memikirkan para pecinta EXO dan member saat menulis lyric dan bernyanyi, solo stage ini dipenuhi dengan keyakinanku." Kata Chanyeol soal solo stage-nya yang berjudul "Hand." 

"Solo stage-ku yang berjudul "GO", aku menulis lirik tersebut sambil memikirkan para fans dan member. Kalian mungin berpikir kalau liriknya sangat lah luas dan abstrak, sementara lagu itu punya makna tersendiri di balikya, tetapi tetap bisa diinterprestasikan dengan berbagai cara. Menurutku bagus menginterprestasikan lagu dengan caramu sendiri, tidak seru kalau aku memberitahu kalian apa makna di balik nya jadi tolong dengarkan lagunya, dan setelah itu rumuskan penjelasan kalian sendiri sesuka kalian." ungkap Sehun.

Selain itu Sehun juga ditanyakan mengenai member EXO yang melepas baju dan mengumbar tubuhnya yang sexi. "Aku hanya ingiin menepati janji yang aku buat dengan fans di konser sebelumnya."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Bahasa Inggris di Era Globalisasi

18 Gagasan sarapan yang Cepat dan Sehat

Bagaimana cara mengingat apa yang anda baca